14 November, 2008

Story hari ini

Mulai Dari Mana yah Cerita hari ini.....Jam 7 pagi ini jakarta udah macet banget nih,mana kerjaan harus cepat klaR lagi..bangun pagi langsung mandi.....kemarin habis nyuci belum disetrika terpaksa deh habis mandi td pagi gw nyetrika dulu....malu ma teman bajunya kusut sama ma muka gw...................he..........
Baju dah di setrika Nggak Lupa pake parfum plus deodorant ksayangan gw Bellagio lah.......wangi yang membuat para wanita klepak-klepak...(ya Elah....Nggak Segitunya kali)
Pagi Ini gw masuk KantOr nggak Seperti Biasanya maklumlah ada tragedi kantoR yang Nggak Bakalan Gw lupa,......Gw simpan Tas Dekil Gw disamping Kursi dan Memulai Untuk Membuka Friendster gw Dan Membuka Email Serta situs lainnya termasuk ssstt....hmmmhmmmm.BUat RefReshing PAgi2.

Dah hampir jam 9 Nih Mobil kantor Belum Juga Datang,MAna LOkasi Kerja JAKrta Utara lagi....Dah Gitu Field Operation Jakut GAlak-galak,Sapa Lagi Kalo Bukan MangadaR Saingan Rhodi Rhoma jakarta BArat...Tapi Apaboleh Buat NAmanya jg BuRuh XL,mau nggak Mau semua kerjaan Harus Dikerjain Kalo Nggak Bisa Berabe deh gw.....
Wah....mobil dah DAtang.saatnya Beraksi KUangkat Alat Spectrum Analyzer Ke MObil Si Munir Jelek Kumis yang Hidup karna Bohong...he...Bcanda'.......Tas DEkil yang isinya buku kuliah dan map yang isinya kertas Buat kerjaan Hari ini....
Hari Ini gw jalan ma Iis sama adi jg seorang mahasiswa BSI semester akhir Yang Kuliahnya Nggak Kelar2...Padahal Tinggal Ujian sidang....Kbanyaka pacaran Sih......(Gw nggak NgiRi sih..tp bagi dikit dong Di')aLat Dah Dinaikin Mobil Smua tinggaL brangkat...ke XL centeR jakuT yang JAuh nan Macet....Sampai Disana Ketemu ma SEcuriTY yang DEkil galak....Dikit sih..he...kunci site dan Surat Tugas udah ditangan menuju lokasi kerja....panassssssssss....tak apalah Dekil yang penting bulan ini banyak lemburan buat bayar Kuliah,Coz dah 2 bulan telat bayarnya.......
Pekerjaan Hari ini SElesai gak Sore..nyampai Rumah agak Malam..biasalah jakarta macet....kmana aja sih hari gini nggak ngerti jakarta kota macet......nyampe kontarak mandi...makan malam...Blajar Dikit Materi kuliah minggu Kmarin....ahhhh TIDUR......
Sial PAgi LAgi mandi...ke kantor ,ambil Kunci...eh Diatas Tower lagi yang panas....

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Supercar Pictures. Powered by Blogger