15 November, 2007

It's Me.....


Saya Terlahir Disebuah Desa kecil Disulawesi Selatan,Kabupaten Sidenreng Rappang yaitu di kec.sidenreng Desa Empagae. Pada tanggal 06 Oktober 1985,Dilahirkan oleh Pasangan Suami istri Bapak saya H.Ilyas dan Mama saya HJ.Manaru,
Saya masuk sekolah dasar di desa itu jg pada saat Berumur 6 tahun di SD Neg.1 Watsid Sekarang Sudah Menjadi sekolah favorit di desaku ini,Tamat Dari SD saya lanjutin Ke SLTP Neg.4 Pangsid Tidak Jauh dari sekolah Yang lama, disini saya mempunya banyak teman dari daerah lain, dan Sejak Smp saya sudah bisa mandiri Bisa Nyuci baju sendiri,Uang Jajan pada saat sy smp Cuman Seribu Doang maklumlah Ortu sy nggak kaya-kaya amat seperti teman-teman saya kebanyakan, Di smp ini sy Mulai mengenal namanya Cinta...Ha....Cumi....Setelah saya Duduk Kelas 2 Smp, Gadis itu Bernama Mariana,Dia Gadis Polos yang Lucu Dan Imut, dia amat Menyayangiku,anadaikan bisa ketemu lagi sama dia(he...=))..)
Tamat Dari Smp Neg 4,saya Lanjutin Sekolah Ke parepre Kota ke-2 terbesar disul-sel Setelah Makassar,Parepare ini adalah Kota Kelahiran Bapak Habibie ,Presiden RI yang ke-3,parepare juga adalah kota bandar madani slogan dari kota ini, saya Sekolah di Smk Negeri 2 parepre yang dulu Dikenal dengan Nama STM 80.Munkin karena berdiri pada tahun 80-an kali,saya mengambil Jurusan Otomotif Meskipun saya tidak Terlalu Suka sama Dunia Bengkel, di sekolah ini saya punya banyak teman dari berbagai daerah kabupaten lain bahkan dari luar provinsi sulsel, maklumlah sekolah saya ini sekolah favorit jg di parepere,Selama sekolah saya menerima beasiswa Supersemar 3 tahun berturut-turut karena nilai saya selalu masuk 3 besar di jurusan,dulu pas sudah naik kelas 3 saya magang atau dulu istilah di sekolah PSG (praktek sistem Ganda) di Auto 2000 Cabang sungkono Surabaya, Setelah 3 tahun aku sekolah ,Saya melanjutka lagi di Politeknik Negeri Makassar ,Meskipun saya diterima Di UNHAS tp Karna Jurusan Yang saya lulusi pilihan ketiga maka saya mendaftar di kampus lain, dipoltek saya ambil Jurusan Tek.Mesin Yah dari Stm Teknik otomotif jadi mau tak mau harus ambil Jurusan Teknik Mesin Gak bisa Kejurusan LAin, Dijurusan Teknik Mesin Aku ambil konsentrasi Maintenance karna aku kan dari automotif yah kerjaanya maintenance kan!, Pas SEmester 1 gw kena musibah yang amat pahit dihidup gw, Bapak Gw Meninggal Setelah Berbaring Beberapa hari Dirumah sakit,dan lebih sedihnya lagi gw nggak ada pada saat dia menghembuskan nafas terakhirnya.
Selepas dari kuliah dipoltek aku lulus dengan IPK yng sangat Memuaskan 3,17 ,saya Berangkat Bersama 3 orAng Teman Ke jakarta dengan pesawat Sriwijaya Untuk kerja di salah satu vendor telekomunikasi, Jakarta tak seperti yang saya bayangkan selama ini, hidup di jakarta sangat kejam, banyak copet, macet...Setelah Beberapa Bulan kerja akhirnya saya ngelanjutin Kuliah di UNIVERSITAS SURYADARMA di Halim Jakarta Timur,Tapi saya nggak ngambil Jurusan Teknik Mesin LAgi Tapi JUrusan Teknik Telekomunikasi Sesuai dengan kerjaan Gw Sekarang....saya harap sih bisa selesai cepat...doain yah......dan sekarang saya telah pindah kerja lagi masih diperusahaan telekomunikasi di daerah pancoran, jakarta selatan.......

To Be continue........


0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Supercar Pictures. Powered by Blogger