14 November, 2007

Awas virus DB (Demen Berpacaran) !!!



Apa sih maksud judul di atas ? Kok pake’ kata- kata pacaran srigala segala sih ? Emang prend, judul di atas dibuat menarik (menurut penulis he..he..) biar kamu-kamu nyempetin untuk ngebaca. Jangan- jangan mau ngelarang pacaran ya….. ? Oh, cuman nyampein pandangan Islam tentang pacaran koq. Kata orang sih pacaran adalah kontak sosial antara laki- laki dan perempuan dalam satu ikatan dengan tujuan untuk menikah. Hmm…m.. bener nggak yaa ? Tapi kok banyak yang pacaran terus putus. Apa itu juga pacaran?

So.. aku mesti nanya dulu neeh ama orang pinter (bukan dukun lhoo.. tapi pak ustad). Katanya sih pacaran itu pintu gerbangnya zina. Coba pikir, nggak mungkin kan kalau pacaran Cuma jadian doank tanpa pake apel. Trus kalo pake apel nggak mungkin kita selalu di rumah si cewek dengan ditemenin ortu ( ato muhrim lainnya). Pasti kita akan berpikir kreatip untuk mencari tempat sepi. Katanya sih nggak romantis kalau di tempat rame ( wah kalo gitu kuburan bisa jadi alternatip donk). Nah kalau udah di tempat sepi bisa nggak kita cuma omong- omong biasa? Cepet ato lambat jurus tangan dewa akan keluar. Kemudian jurus mulut dewa, next jurus …… nggak tau deh. Nah kalo gitu jelas kan prend kalo pacaran itu pintu gerbangnya zina. Yaa zina mata, zina tangan, zina mulut, dan yang terakhir zina beneran. Padahal Alloh SWT ngelarang kita supaya tidak ngedekatin zina.

Yah, namanya juga remaja jaman sekarang pada pinter cari alasan. Katanya sih, kalau cinta bersemi di dada. Bikin derita terasa nikmat. Gula jawa terasa coklat, jauh di mata terasa dekat, dihantam terasa dipijat, asal jangan sampe sekarat. Weleh,… weleh,….Apa lagi mereka pake segala macem dalil biar pacaran ditolerir oleh Islam. Dilarang ama ortu nggak nurut. Jangan- jangan doeloe ortunya juga pacaran kali ? Lucunya lagi beberapa teman yang terjangkit virus “DB” menyatakan kalau pacaran hanya buat motivasi biar giat belajar. Lagi pula Islam ngajarin untuk saling menyayangi dan mengasihi. Glodak!!!! Waduh payah. Emang ada sih perintah untuk saling menyayangi tapi hadis/ayat tentang larangan mendekati zina seperti berhalwat, aktifitas yang bikin syahwat meningkat juga banyak. Begini prend kalau kita pacaran hanya untuk motivasi belajar. Gimana seandainya waktu pas ulangan kita putus. Bisa ancur tuh nilai. Mendingan cinta Alloh SWT selain dapat pahala, kita termotivasi menjadi orang yang berilmu en dijamin anti putus plus berhadiah surga. Sedangkan ajaran untuk saling menyayangi bukannya kita harus pacaran tetapi harus menyayangi, menghormati dan mambantu orang lain seperti saudara, tetangga, fakir miskin, anak yatim, orang jompo, dll sebatas tidak melanggar aturan syariat yang laen. Makanya jangan ngartiin suatu ayat sesuai kemauanmu.

Oke prend skali lagi jauhi pacaran. Mumpung belon kecelakaan, naudzubillah. Ingat pacaran membuka kesempatan bagi setan untuk menebar rayuan. Rayuan setan pastilah kejahatan. Kejahatan datang bukan hanya karena adanya niat. Tapi juga karena adanya kesempatan. WASPADALAH !!! WASPADALAH !!!

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Supercar Pictures. Powered by Blogger