15 Januari, 2009

Ramalan hari ini

Capricorn
Ada pengaruh negatif yang akan mengganggu hari kamu yang sempurna. Kalo kamu sedang ada "perebutan kekuasaan" dengan orang lain, jangan diambil hati ya! Coba omongin aja, dan semuanya akan jadi lebih mudah hari ini!.

Aquarius
Ada pengaruh yang sedang bergerak pagi ini dan ada baiknya anda harus menghindari kebosanan. Rutinitas yang ada tidak akan menarik anda, sedangkan semua medium yang ada akan memungkinkan anda menjadi lebih ekspresif dan atraktif. Hari ini, romansa akan terlihat sangat menarik!

Pisces
Anda kayaknya sedang merasa sangat mudah terluka hari ini, dan akhirnya becandaan biasa aja bakal jadi masalah. Tapi ada kesempatan bagus yang kayaknya akan terbuka hari ini, kesempatan yang akan memperbaiki mood anda secara drastis, jadi selalu siap dan pandang semua kesempatan yang ada ya!

Aries
Kamu benar2 memiliki kemampuan untuk berubah dan beradaptasi dengan semua perubahan yang ada. Sekarang kayaknya kamu lagi pengen tenang2 aja, tapi ada sesuatu yang datang sekitar jam makan siang yang akan mengubah semuanya. Pastikan kamu tampil seOK mungkin ya!

Taurus
Pengaruh yang ada akan membuat kamu tidak ingin berbaik2, tapi besok, banyak hal akan berubah. Mungkin nggak akan ada hal parah yang bakal terjadi, tapi hari ini akna banyak hal kecil yang mengganggu kamu. Kalo kamu ketinggalan bis misalnya, atau misalnya pagi ini jalan keluar rumah kebanjiran, tenang aja, lakukan apa yang bisa, kalo nggak bisa, ya nggak salah juga kok!

Gemini
Kayaknya hari ini sensualitas kamu akan sangat menguntungkan. Bulan sekarang sedang berada di sisi positif dan hal ini akan memperbaiki kehidupan romantsi kamu. Malam ini coba bikin acara romantis dengan pasangan kamu deh!

Cancer
Kamu kayaknya lagi ngerasa keabisan tenaga banget, setelah mood gila2an kemarin. Pengaruh yang ada kayaknya akan segera bergeser dan lebih baik kamu bersiap2 menghadapi semua hal yang ada. Ada temen baik yang akan menghasbikan malam ini ama kamu, diskusikan aja perubahan apa yang kamu pengen jalani.

Leo
Romansa kayaknya tetap berada di hari ini, sehingga kamu dan pengaruh positif yang ada akan tetap berjalan sepanjang hari ini. Hari ini akan terasa aneh dan akan ada kemungkinan kamu akan ketemu dengan seseorang yang memiliki ketertarikan yang sama hari ini. Ada teman baik yang akan datang dan memberikan berita mengejutkan.

Virgo
Ada aspek menantang yang sedikit menuntut kamu dengan orang terkasih kamu hari ini. Kamu bakal ngerasa terbagi antara ingin dimanjain dan pengen bebas. Coba jujur aja dengan apa yang kamu mau, jadi kamu bisa menghindari gesekan yang ada!

Libra
Akan ada dua aspek positif yang akan membuat hari ini agak menarik. Pengaruh yang ada akan membuat kamu ingin menghilang sementara, tapi sebelum kamu share apa yang kamu tau dengan dengan orang lain, mending kamu mikir dulu de, karena pengaruh yang ada menunjukkan kalo kamu lebih baik lebih hati2

Scorpio
Planet yang ada akan memberi kan energi yang nggak ada habisnya, karena kayaknya kamu hari ini bener2 ndak ada waktu buat diri kamu sendiri deh. Kamu kayakya emang punya sedikit masalah dengan urusan ngatur waktu, jadi kalo ada tugas yang terutang, kamu cepet2 urusin deh!

Sagitarius
Kayaknya romansa akan jadi pusat perhatian kamu hari ini, dengan berbagai hambatan kecil, kamu akan merasa ingin berhennti sebentar, dan berpikir ulang mengenai apakah hal itu cukup layak kamu kerjain, tentunya lah, dengan pengaruh positif yang ada, kamu akan sangat terbantu dengan intusi dan akal kamu yang cerdik!
__________________
Komentar dong, jadi aku bisa dapet masukan lagi buat ramalan aku... thanks ya...

Echa dFRuz

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Supercar Pictures. Powered by Blogger