19 Desember, 2008

Akibat Kebanyakan Mie Instant

Aktivitas Kerja sehari - hari kadang membuat Orang untuk Lupa makan, Kalo pun lapar paling mau makan yang instant...pasti kebanyak orang makan mie instant disamping harganya gak sama dengan beli mobil, Mie instant ini kan gampang di dapatin di warung-warung dekat rumah.
Terutama Anak kost buat ngirit supaya nggak ngeropotin Orang tua, trus nabung buat beli buku atau apalah yang berguna buat anak kos, Nah kata orang dan menurut yang pernah saya baca kebanyakan makan mie itu menyebabkan kanker dan di dalam mie ternyata terdapat lilin yang melapisi mi instan. Itu sebabnya mengapa Mi Instan tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak. itu makanya Konsumsi Mie Instan setiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkiti kanker. Bahkan di Jepang, ada yang meninggal gara2 makan mie instant setiap hari.
Untuk Penggemar Mie Instant kalo bisa makan mie di beri selang waktu 5 hari atau seminggu sekali untuk menghindari Hal tersebut ada lagi kisah yang mengerikan akibat terlalu Pelit kalo menurut saya...
Ada orang yang sekarang usianya sekitar 49 tahunan tapi sudah 5 tahun terakhir ini kemana-mana membawa alat, maaf, sebagai pengganti anusnya, karena usus bawah sampai dengan anus telah dipotong sebab sudah tidak bisa dipakai lagi pasalnya waktu mahasiswa dengan alasan ekonomi mengkonsumsi mie instant secara berlebihan sehingga bagian usus yang dipotong tersebut adalah tempat mengendapnya bahan pengawet yang selalu ada di setiap mie instant mungkin sejenis borax pengawet untuk mayat (data menunjukan bahwa import borax dan sejenisnya sangat besar ke Indonesia) dan walhasil menimbulkan pembusukan ditempat tersebut, semoga semua pihak berhati hati dalam mengkonsumsi makanan seperti bakso, sosis, mie dll

Tapi kalo nggak ada yang lain lagi Usahakan :
sebaiknya diberi tambahan sayur untuk dapat menetralisir racun yang masuk dan menambah vitamin,seperti timun, tomat, caisim dan lainnya.

Terakhir, yang mesti diingat! mie Instant mengandung karbohidrat yang cukup tinggi hampir setara dengan nasi, jadi sebaiknya makan mi tidak dengan nasi, karena bisa bikin kegemukan dan kolesterol tinggi. Makanya, kalo lagi ga ada nasi atau ga suka makan nasi, mi bisa jadi alternatif atau pengganti.
Oia, jangan lupa banyak minum air putih dan olahraga ya!

Kembali ke Halaman Utama klik disini.....

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Supercar Pictures. Powered by Blogger