12 Desember, 2007

Abum dFRuz'Teks Lagu'

Sepi Tanpamu
dFRuz Band

G Bm
Saat-saat sepi kurasaan tanpa dirimu
C G
Meski tlah ku coba untuk melupakanmu

Hari-hari yang kulalui
Bm
Malam-malam yang ku lewati
C G
Seakan tak berarti…
Bm
Ku ingin…
C
Kau selalu ada di sini
Bm D
Temani hidupku...... ouo…

Em
Chor Maafkanlah aku
Bm
Bila terlalu mencintai
C
Dirimu yang tak mungkin
G D
Mencintaiku
Em
Salahkah aku
Bm
Yang kan terus menunggu
C D
Sebuah arti cinta…




Aku dan Kau (Sahabat, Kekasihku)
dFRruz Band


C
Aku…
Am
Sahabatmu yang setia
F
Menemani setiap masamu
G
Dan setiap waktumu
C
Engkau…
Am
Yang kini ada di hatiku
F
Tak kuasa kumelupakanmu
G
Hinga ku terlelap

Am
Chor Sahabatku…
Em
2XSungguh ingin kuakui
F
Ku terlalu mencintaimu
G
Tak terbatas waktu

Sesuatu Yang Hilang

dFRuz BanD

Em

Apa yang ku rasa

C

Tak seperti adanya

Bm

Seakan semua hilang

Em

Bagai mimpi

Pernah ku mencoba

C

Namun ku tak kuasa

Bm Em

Adakah di sana jawaban untukku

Em C

Chor. Ku rasakan sesuatu

G Bm

Yang telah hilang dari diriku

Em C

Ku mencari… Kan ku temukan

G Bm

Dalam dirimu… Dalam kasihmu

Em C

Kuberharap semua ini

Bm Em

Kan berlalu dan berlalu


Takkan Memaksa (Orang Ketiga)

dFRuz BanD

G

Tak pernah ku mengerti

C

Mengapa ku jatuh hati

Am D

Padanya yang telah memilih dirimu

G

Ku coba tuk buang

C

Semua rasa ini

Am

Karena aku tahu

D

Semua takkan mungkin

G

Chor. Ku takkan memaksa dia

Em

Tuk memberikan semua cintanya

Am

Karena ku tahu dia takkan bisa

D

Meninggalkan dirimu

G

Ku takkan memaksa dia

Em

Tuk memberikan kasihnya

Am

Karena ku tau aku hanyalah

D

Orang ketiga

C

Dan aku….

B

Pergi meninggalkanmu

C

Meski aku…..

D

Cinta…….




1 komentar:

Kasih Komment dOng Bro?


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Supercar Pictures. Powered by Blogger